Sabtu, 18 November 2017

Nyablakin Devi Anggita




Source

Akhir-akhir ini gua kalo bete langsung buka instagram, gua ketik @deviianggiita di kolom pencarian. Gua pantengin dah tuh akun. Begitu kelar pala gua pening.

La bujug, ni bocah ngapa ya. Kesel bangat kayanya kalo curhat. Muka-muka sakit ati, senga bangat kaya jawara ngajakin duel. 

Kalo dipikir pikir, kaga bermangpaat dah gua nongtoninnya, mendingan juga gua ngopi di rosbang bari gegares rengginang. 

Source

Kalo diliat dari kisahnya nih, kesian juga ya si depi, diputusin kaga eh lakinya tiba-tiba jadian sama si aisah, diumbar umbar lagi di socmed. Kan jadi makin banyak nyang kesian. Gua juga sebenernya mah iba, bukan iba gara-gara si Dyo pacaran lagi sama si Aisah, bukaaannnn. Gua kesian liat tingkahnya. Duh ilah asa pengen gua jitak.  

Tapi nih, biar kata ntu bocah alaynya ampun ampunan tapi gua mah memaklumi. Yah namanya juga anak muda, anak remaja, masih dalam masa-masanya mencari jati diri. Emang dalem fase alay-alaynya. Jadi ya wajar. Banyak yang bilang keliwatan tapi kan orang punya gaya alaynya masing-masing.


"Alay adalah gejala yang dialami pemuda-pemudi Indonesia, yang ingin diakui statusnya diantara teman-temannya. Gejala ini akan mengubah gaya tulisan, dan gaya berpakain, sekaligus meningkatkan kenarsisan, yang cukup mengganggu masyarakat dunia maya (baca: Pengguna internet sejati, kayak blogger dan kaskuser). Diharapkan Sifat ini segera hilang, jika tidak akan mengganggu masyarakat sekitar" – Koentjara Ningrat 




Hari gini mah sapa si yang kaga pernah alay ye kan ? 

Andika kangen band aja pernah alay dengan gaya poni…… ( isi sendiri )

Gua juga pernah alay, ngapdeeet mulu di socmed. Jadian di update, putus di update, sampe pengen poop  aja di update. Rada mendingan lah daripada si Depi.

Si Depi juga sok tegar sih, Dyo kaga mutusin tiba-tiba jadian sama yang laen pan namanya selingkuh ya. Lakinya udah selingkuh masih aja dipepet. Udah si Dep, kaga usah di sembah-sembah lagi. Laki bukan cuman Dyo doang. 

Beuh kalo gua jadi depi mah, si Dyo udah gua gantung di menara sutet, biarin dah biar kesamber geledek. Kesel bangat abisnya. Pan depi bukan wonder woman, muka jawara tapi hatinya rapuh. #SejutaBungaUntukDepi #SeribuKoinUntukDepi

Duh dep, daripada kurang kerjaan ngumbar-ngumbar begituan mending sekola yang bener biar pinter biar jadi orang sukses, biar berguna buat bangsa dan negara. Biar si Dyo juga nyesel udeh nyelingkuhin. Ini mah nyanyi ama curhat mulu, bukannnya ngehina ya tapi emang rasanya kayak ngedenger sirine soak. Kesian pan yang denger, ah tega bener lu dep.

Kalo kagak ya ngapain kek gitu, berkegiatan yang menghasilkan. Ngobak kek di empang, sapa tau jadi juragan ikan betok. Ya minimal ikan sapu-sapu dah. Tapi kaga efektif sih menurut gua. DIlihat dari followersnya nih, udah semi selebgram. Tinggal dimangpaatin aja dah tuh, bikin management, open endorse dll. Kalo awkarin kan dulu TAKIS Management, nah kalo depi cocoknya TALES Management. Cakep !


Kalo punya management kan enak, jadi ke-viral-annya teratur. Ntar jadi sibuk kerja bukan sibuk curhat ye kan. Pemotretan barang endorse, sponsor sana sini dan segala macem. Kaga tau dah gimane ceritanye kalo si depi meet and greet sama fans. Cuman ngeri di sambitin  pake botol mijon doang. Balik-balik pada bonyok. Pan botol mijonnya segede galon. Sampe rumah udah kudu beboreh itu pake minyak tawon. 

Nyang mirisnya, banyak netijen yangn nimbrung pake kata-kata yang kagak pantes di kolom komentarnya si depi. Sampe ada yang sebut-sebut guguk. Iya gua tau kaga boleh dikatain tapi minta dikatain, ya jangan keliwatan begitulah.

Si Depi mau curhat ga jelas kek, manjat pohon kelapa sambil kayang kek, antepin bae antepin.

Kalo si Depi upload video curhat lagi, anteng bae gua nongtoninnya. Ngedeprok di ubin, ngejogrog sampe magrib. Bacain komentar netijen, resep gua mah.

Jujur dah, si depi emang bikin kesel tapi gua ngakak juga. Terhibur ama tingkahnye. Menurut penelitian, tertawa dapat memperpanjang umur. Berterima kasih dah lu pada yang udah ngakak gara-gara si Depi. #TerimaKasihDepi

1 komentar:

COPYRIGHT © 2017 · PERMANA BELLA | THEME BY RUMAH ES