Rabu, 25 April 2018

[ Review ] B ERL Beauty Lip Matte Cream



Semakin kesini eksistensi lip matte masih menduduki puncak make up stuff yang paling dicari oleh para beauty seekers. Nggak ketinggalan, produk lokal juga semakin berlomba mengeluarkan produk yang nggak kalah berkualitas sama produk produk luar or drugstore.
Nah kali ini saya akan review lip matte cream lokal yang kualitasnya oke punya. 

B Erl Beauty Lip Matte Cream

B Erl Lip Matte mengclaim bahwa lip cream ini 100% halal dan disajikan khusus untuk skintone orang asia. Selain itu, B Erl Lip Matte Cream juga bukan terbuat dari bahan-bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh.

Paraben free ! Jadi aman.


Karena B Erl Lip Cream masih termasuk produk baru, shade yang tersedia hanya 4 shade. Dari total keempatnya, saya baru punya dua shade, yaitu No. 02 dan 04. Untungnya pemberian nama shadenya menggunakan nomor jadi gampang diingat. 


Yang pertama kali buat saya jatuh cinta adalah design packagingnya. 

Saya suka banget. Berbentuk tabung prisma berwarna gold yang memberi kesan mewah dan mahal. Sent of exlusive nya juga terlihat dari aksen transparan di bagian bawah. 

Design packaging dusnya pun saya suka, berbeda dari kemasan lain. Dan bentuk dusnya itu ngepas sama bentuk lip creamnya jadi nggak makan tempat dan praktis. Konsep keseluruhan packagingnya kece lah pokoknya.

Ini jadi point penting sih, karena kemasan menggambarkan seberapa “niatnya” sebuah produk.


Aplikatornya lembut, mudah digunakan dan yang paling penting, tangkainya kokoh ! Karena dari sekian lip cream yang saya punya, ada beberapa yang tangkainya lemes dan ngeselin gitu, Beb. Jadi pas lagi nge-swipe bikin belepotan di bibir.



Shade No. 02, warna nude brown tanpa hint peach. Cocok untuk daily use. Saya cinta sama shade yang ini ! Nude nya nggak lebay dan natural di bibir, the color is look like my lips but better. 

Shade No. 02
Shade No. 04, warna red blood atau orang orang biasa menyebutnya warna merah cabe :’) Tapi warnanya bukan yang shocking red banget, sih. Merahnya cerah tapi kalem, ya pokoknya warnanya nggak bikin sakit mata yang liat, deh.          

Shade No. 04
Saya coba kolaborasi mereka berdua menjadi sebuah kesatuan yang dinamakan Ombre Lips. Hasilnya..... Cinta banget !

Mangap gemes biar ombre-nya keliatan, Beb
Teksturnya creamy dan bisa mengcover seluruh bibir hanya dalam sekali swipe. Benar benar ringan di bibir, nggak lengket dan cepat kering. Kesan matte nya baru keluar setelah 1 menit di swipe ke bibir, it’s a good news karena kita gak perlu mangap mangap seksi lagi untuk nunggu creamnya kering.

Ada sedikit chemical scent, tapi buat saya itu sama sekali nggak mengganggu karena cuma tercium selewatan doang. After aplication, lip cream ini sesuai dengan apa yang di claim, yaitu kissproof, transferproof dan long lasting.

Saya pake jam 7 pagi, lalu sarapan jam 9, dan setelah makan siang jam 12 baru kelihatan memudar di bagian tengah bibir. 


B Erl Lip Matte Cream ini bisa kalian dapatkan di Instagram @cantikdanhalal_ atau  di ww.cantikdanhalal.com , seharga 240.000. Worth to buy !
 
Mumpung ada nenek dirumah, saya pakein yang shade no. 04













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 · PERMANA BELLA | THEME BY RUMAH ES